InfoisInfo Indonesia

ARTISTIKA ARTWORK :: Furniture & Interior Design ::
Kontraktor Interior di Malang

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0822-3799-678?

Alamat

Malang. Malang, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai ARTISTIKA ARTWORK :: Furniture & Interior Design ::

Konsultan Interior di Malang, Mebel Interior di Malang, Desain Interior di Malang

Artistika Artwork bergerak pada jasa desain sipil interior, kontraktor dan rancang bangun. Kami hadir sebagai pelaku usaha desain interior di kota Malang yang mengutamakan keunggulan kualitas, keunikan bentuk olahan artistik (perancangan interior dan eksterior). Sebagai Jasa yang bergerak di bidang Desain Interior kami menawarkan mulai dari konsep, melakukan perencanaan sampai dengan pengadaan barang.. Di samping itu kami menawarkan konsep-konsep kreatif, inovatif sesuai dengan ruang dan bidang keperluan yang diinginkan, baik untuk desain interior korporasi, desain interior pusat perbelanjaan, desain interior rumah tinggal, desain interior apartemen, desain interior karaoke, desain interior cafe, desain interior hotel, desain interior ruko, desain interior klinik kecantikan, desain interior salon dan sebagainya. Untuk keperluan keunggulan kualitas, kami diperkuat dengan SDM yang memiliki basis pendidikan Seni dan Arsitektur, serta para tenaga profesional muda yang memungkinkan untuk melakukan ekplorasi keindahan dan citra yang Anda impikan, sehingga tampilan lebih maksimal.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

Desain interior korporasi, desain interior pusat perbelanjaan, desain interior rumah tinggal, desain interior apartemen, desain interior karaoke, desain interior cafe, desain interior hotel, desain interior ruko dan sebagainya. Untuk keperluan keunggulan kualitas, kami diperkuat dengan SDM yang memiliki basis pendidikan Seni dan Arsitektur, serta para tenaga profesional muda yang memungkinkan untuk melakukan ekplorasi keindahan dan citra yang Anda impikan, sehingga tampilan lebih maksimal.

Layanan

Kami menawarkan konsep-konsep kreatif, inovatif untuk desain interior korporasi, desain interior pusat perbelanjaan, desain interior rumah tinggal, desain interior apartemen, desain interior karaoke, desain interior cafe, desain interior hotel, desain interior ruko dan sebagainya.
Kami siap membantu memberikan ide baru atau saran untuk memaksimalkan potensi interior Anda, dengan datang langsung ke lokasi Anda untuk melakukan survey ukuran, kondisi, warna tema kesukaan Anda... sehingga nantinya produk furniture sesuai ukuran real. Kami akan menghadirkan desain-desain yang unik berdasarkan konsep yang sudah disepakati sebelumnya, karena ini menjadi trade mark kami dalam menghadirkan desain-desain yang sangat berkelas sesuai dengan perkembangan zaman yang terus kian maju. Pola setting tempat, tata letak, perpaduan dekorasi, barang – barang pelengkap kami racik menjadi desain yang unik dan berkonsep serta dapat disesuaikan dengan gaya hidup dan life s
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 9:00

Testimoni dari ARTISTIKA ARTWORK :: Furniture & Interior Design :: (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda