InfoisInfo Indonesia

GM Academy, Tempat Magang di Malang
Pendidikan di Malang

https://tempatprakerinsmkdimalang.wordpress.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08133096105?

Alamat

GM Academy, Perumahan Permata Savira Regency, Jl. Candi Panggung Bar., Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142. Lowokwaru.. Kode Pos 65142, Malang, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai GM Academy, Tempat Magang di Malang

Institut Desain Web di Malang, Kuliah di Malang, Penelitian di Malang, Laboratorium di Malang

WA 0813-3096-1051, Kami adalah Perusahaan Digital Marketing yang membuka Lowongan Tempat Prakerin SMK di Malang, Tempat Magang di Malang, Tempat PKL di Malang, Tempat OJT di Malang, Tempat PSG di Malang.

Kami membuka peluang Magang untuk Siswa SMK dan Mahasiswa.

Magang merupakan bagian dari pelatihan kerja, sebagian besar magang dilakukan oleh siswa tahun terakhir dan siswa sekolah menengah kejuruan (PKL) tahun ketiga sebagai salah satu syarat utama untuk menyelesaikan proses pendidikan.

Baca Juga:
Tempat Magang Guru SMK di Malang
Tempat Magang Guru SMK Produktif di Malang
Tempat Belajar Internet Marketing di Malang
Privat Internet Marketing di Malang
Kursus Internet Marketing di Malang
Belajar Bisnis Online di Malang

Oleh karena itu, dalam program magang atau PKL, pastikan para kandidat ingin menimba ilmu dan pengalaman baru tentang bisnis online. Tak hanya itu, strategi menjalankan bisnis dengan konsep yang sederhana, murah, dan bermanfaat. mungkin tidak pernah mereka dapatkan di sekolah atau universitas.

Jurusan yang diterima untuk Program Magang dan Prakerin di GM Academy adalah :
Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
Jurusan Multimedia (MM)
Jurusan Ekonomi Bisnis
Jurusan Bisnis Daring Pemasaran (BDP)
Jurusan Animasi
Jurusan Teknik Informatika
Jurusan Marketing/ Pemasaran
Jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP)
Jurusan Administrasi Perkantoran
Jurusan Desain Grafika/Grafis
Jurusan Tehnik Audio Video
ataupun Jurusan SMK dan Universitas yang lainnya
Kami Membuka kesempatan untuk Anda Para Siswa SMK maupun Mahasiswa dari berbagai daerah di Malang Raya dan sekitarnya, meliputi juga beberapa kota diantaranya : Sidoarjo, Surabaya, Blitar, Kediri, Purwosari, Sukorejo, Pandaan, Pasuruan, Mojosari, Mojokerto, untuk Kabupaten Malang diantaranya : Singosari, Kepanjen, Ampelgading, Bantur, Bululawang, Dampit, Dau, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Tumpang, Turen, Wagir, Jabung, Kalipare, Karangploso, Kasembon, Kromengan, Lawang, Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Pakis, Pakisaji, Poncokusumo, Pujon,Sumbermanjing Wetan, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari, Blimbing, Kedungkandang, Klojen, Lowokwaru, Sukun, Kota Wisata Batu, Pujon, Ngantang ataupun dari Kota/ Daerah yang lainnya.

Kami menyediakan Tempat dimana OJT adalah mahasiswa Jurusan Teknik Informatika di Kota Malang. Diharapkan setelah mengikuti program magang GM Academy, para peserta dapat menguasai ilmu praktis pemasaran digital di seluruh dunia, sehingga menginspirasi kreativitas mereka untuk bersaing di dunia bisnis atau wirausaha.
SYARAT & KETENTUAN MAGANG

• Pria/Perempuan
• Wajib Memiliki dan Membawa Laptop Sendiri
• Tidak diperbolehkan Merokok Di Lokasi Magang
• Wajib Berkelakuan baik selama Masa Magang dan mengikuti aturan Perusahaan, serta menjaga Nama Baik Sekolah/Almamater.
• Tidak Berbuat Asusila, Membuat Rusuh dan Mengganggu
• Berpakaian Sopan dan Rapih
• Bersedia Mengikuti Program Magang: 6 Hari Kerja (Senin-Sabtu) Selama Minimal 3 Bulan ( 08.30– 16.00 WIB)
Fasilitas & Manfaat Yang Didapat Ketika Magang

Setiap peserta diajarkan mempelajari kata kunci yang harus digunakan untuk penjualan, dan kemudian memahami kemampuan pesaing dan bagaimana mempersiapkan pemasaran. Tetapkan pemasaran online sesuai kebutuhan mesin pencari, agar mudah terindeks dan dikunjungi sesuai keinginan calon pembeli, sehingga memperoleh trafik yang tinggi. Mengajarkan teknik SEO, atau optimasi mesin pencari, selalu digunakan di halaman pertama Google dan halaman pertama Google.

Di GM Academy setiap Peserta akan diajari cara memasang iklan untuk promosi merek, termasuk iklan luar negeri berbayar dan gratis, serta iklan di berbagai kota-kota, iklan terdaftar dan iklan tidak terdaftar, dan memasang iklan di forum perdagangan dan forum komunitas. Berikan kutipan yang tersegmentasi, agar tepat sasaran, termasuk kalangan atas dan menengah yang menggunakan media sosial dan website. Buat desain pemasaran, brosur, spanduk Buat video pemasaran dan artikel pemasaran Merencanakan tugas dan jadwal kerja dalam pemasaran online Sepenuhnya bertanya tentang Internet selama magang Diploma Magang Khusus (SMU/SMK/Mahasiswa)
WAKTU PENDAFTARAN :
• Selalu Menerima dan Terbuka setiap Waktu.
• Terutama disaat Session OJT/PKL Sekolah Maupun Kampus.
• Silahkan Langsung Membawa Surat Permohonan Magang dari Sekolah maupun Kampus, kemudian silahkan datang ke GM Academy.

Informasi lebih lanjut:
Bpk Sandi
Call/WA: 0813-3096-1051
Call/WA: 0813-3096-1051
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

WA 0813-3096-1051, Kami adalah Perusahaan Digital Marketing yang membuka Lowongan Tempat Prakerin SMK TKJ di Malang, Tempat Prakerin SMK Teknik Komputer di Malang, Tempat Prakerin SMK Teknik Jaringan di Malang, Tempat Prakerin SMK OTKP di Malang, Tempat Prakerin SMK Perkantoran di Malang.

Magang merupakan bagian dari pelatihan kerja, sebagian besar magang dilakukan oleh siswa tahun terakhir dan siswa sekolah menengah kejuruan (PKL) tahun ketiga sebagai salah satu syarat utama untuk menyelesaikan proses pendidikan.

Tempat Magang Guru SMK di MalangTempat Magang Guru SMK Produktif di MalangTempat Belajar Internet Marketing di MalangPrivat Internet Marketing di MalangKursus Internet Marketing di MalangBelajar Bisnis Online di Malang
Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ)Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)Jurusan Multimedia (MM)Jurusan Ekonomi BisnisJurusan Bisnis Daring Pemasaran (BDP)Jurusan AnimasiJurusan Teknik InformatikaJurusan Marketing/ PemasaranJurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP)Jurusan Administrasi PerkantoranJurusan Desain Grafika/GrafisJurusan Tehnik Audio Video
Baca lagi...

Layanan

WA 0813-3096-1051, Kami adalah Perusahaan Digital Marketing yang membuka Lowongan Tempat Magang Mahasiswa Manajemen Informatika Bisnis, Teknik Informasi, Teknik Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak.  

Kami menerima Siswa maupun Mahasiswa Magang dari Malang, Blitar, Kediri, Sidoarjo, Surabaya dan Kota lainnya...  

GM Academy adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Online Marketing membuka kesempatan Magang, OJT, PSG, Prakerin ataupun PKL bagi Siswa/Siswi SMK, Akademi, Politeknik, Vokasi, Sekolah Tinggi ataupun Universitas.

Kami Membuka kesempatan untuk Magang dan Prakerin  Siswa SMK maupun Mahasiswa dari berbagai daerah di Malang Raya dan sekitarnya, meliputi juga beberapa kota diantaranya : Sidoarjo, Surabaya, Blitar, Kediri, Purwosari, Sukorejo, Pandaan, Pasuruan, Mojosari, Mojokerto, untuk Kabupaten Malang diantaranya :  Singosari, Kepanjen, Ampelgading, Bantur, Bululawang, Dampit, Dau, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Tumpang, Turen, Wagir, Jabung, Kalipare, Karangploso, Kasembon, Kromengan, Lawang, Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Pakis, Pakisaji, Poncokusumo, Pujon,Sumbermanjing Wetan, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari, Blimbing, Kedungkandang, Klojen, Lowokwaru, Sukun, Kota Wisata Batu, Pujon, Ngantang ataupun dari Kota/ Daerah yang lainnya.
Baca lagi...

Merek

GM Academy, , WA 0813-3096-1051, Kami adalah Perusahaan Digital Marketing yang membuka Lowongan Tempat Prakerin SMK Jurusan Animasi, Tempat Prakerin, Tempat OJT SMK Jurusan BDP, Tempat OJT SMK Jurusan Bisnis Daring, Tempat OJT SMK Jurusan Pemasaran.

Hubungi via Whatsapp https://wa.me/6281330961051  ,

Kami menerima Siswa maupun Mahasiswa Magang dari Malang, Blitar, Kediri, Sidoarjo, Surabaya dan Kota lainnya...

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 16:00
   Senin 8:00 16:00
   Selasa 8:00 16:00
   Rabu 8:00 16:00
   Kamis 8:00 16:00
   Jumat 8:00 16:00
   Sabtu 8:00 14:00
   Minggu Tutup

Tempat Magang SMK di Malang, Tempat Prakerin SMK di Malang, Tempat PKL SMK di Malang, Tempat Magang Mahasiswa Informatika di Malang

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Metode pembayaran lainnya

Tanpa Dipungut Bayaran, semua Pendidikan Magang Gratis

Testimoni dari GM Academy, Tempat Magang di Malang (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda