InfoisInfo Indonesia

LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES
Pengacara di Malang

aslawfirms.worpress.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08127349801?

Alamat

Jl. Mayjend. Panjaitan Nomor 4, KelurahanPenanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113 HP : 081273498019. Klojen.. Kode Pos 65113, Malang, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES

Pengacara Hak Paten di Malang

Sampai saat ini, reformasi di Indonesia ternyata belum menjamin terciptanya penegakan hukum (supremasi hukum) dengan baik. Reformasi hukum masih merupakan wacana di media cetak maupun elektronik, belum menyentuh dan mengubah perilaku hukum masyarakat Indonesia. Sehingga permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat pada saat ini masih kurang memenuhi rasa keadilan dan persamaan hak di muka hukum. Belum lagi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan hak asasi manusia (HAM), dimana kita ketahui bahwa pengakuan atas martabat alamiah serta hak-hak yang sama dan tidak dapat dicabut dari seluruh anggota umat manusia merupakan suatu landasan bagi kebebasan, keadilan dan perdamaian, disadari apa tidak bahwa pengabaian dan pelecehan terhadap hak asasi manusia telah menimbulkan tindakan-tindakan biadab yang memperkosa naluri kemanusiaan dan lahirnya suatu dunia dimana umat manusia akan menikmati kebebasan berbicara dan berkeyakinan serta kebebasan dari ketakutan dan kemiskinan di segala bidang. Bahwa hak asasi manusia harus dilindungi pemerintah, yang berdasarkan hukum merupakan suatu hal yang sangat esensial, untuk itu maka persoalan hukum haruslah diutamakan demi kepentingan umat manusia.Dalam rangka mewujudkan hak-hak sebagaimana tersebut di atas  maka  untuk itu dibutuhkan praktisi-praktisi hukum yang mempunyai komitmen pada penegakan-penegakan supremasi hukum di Indonesia. Paling tidak dukungan dari mereka-mereka yang memiliki kesadaran akan pentingnya sebuah sistem hukum dan peradilan yang memberikan rasa keadilan serta dapat menyelesaikan permasalahan yang timbul di dalam masyarakat. Dalam konteks inilah, Kantor Hukum AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES didirikan.Kantor Hukum AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES bertujuan untuk mengombinasikan antara idealisme dan kepentingan bisnis, serta menggunakan jasanya untuk dapat membantu mengatasi permasalahan yang timbul di dalam masyarakat dewasa ini. Dalam memainkan perannya, kantor hukum ini selalu menjunjung tinggi martabat dan kode etik profesi yang merupakan komitmen untuk menegakkan profesionalismenya sebagai praktisi hukum.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Kantor Hukum AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES bertujuan untuk mengombinasikan antara idealisme dan kepentingan bisnis, serta menggunakan jasanya untuk dapat membantu mengatasi permasalahan yang timbul di dalam masyarakat dewasa ini. Dalam memainkan perannya, kantor hukum ini selalu menjunjung tinggi martabat dan kode etik profesi yang merupakan komitmen untuk menegakkan profesionalismenya sebagai praktisi hukum.

Layanan

KONSULTASI HUKUM
LEGAL AUDIT
LEGAL DRAFTING
LEGAL OPINION
LITIGASI
NON LITIGASI
DLL

Merek

PERADI
ADVOKAT
LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN &, ASSOCIATES
TOSHIBA
EPSON
CANON
SHARP
MIYAKO
POLARIS
AQUA

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 18:00
* Senin 12:00 13:00
* Selasa 12:00 13:00
* Rabu 12:00 13:00
* Kamis 12:00 13:00
* Jumat 12:00 13:00
   Sabtu 12:00 13:00
   Minggu Tutup

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda