InfoisInfo Indonesia

Nandyca Catering & Party Service Malang
Pesta di Malang

nandyca.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08133323412?

Alamat

Ruko Jalan Puncak Jaya Ujung Kav.4 Dieng. Sukun.. Kode Pos 65146, Malang, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Nandyca Catering & Party Service Malang

Katering di Malang, Katering Pernikahan di Malang, Katering Pesta di Malang, Pernikahan di Malang

Nandyca Catering merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa boga di Malang – Jawa Timur. Nandyca Catering didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa. Nandyca Catering menjalankan kegiatan bisnisnya dengan berdasarkan prinsip-prinsip tata korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing tinggi dalam era globalisasi saat ini.

Nandyca Catering telah bergerak dalam bidang catering sejak tahun 2009, menyajikan aneka macam makanan tradisional/selera Nusantara maupun Internasional, dengan pelayanan terbaik dalam berbagai macam acara. Sejak awal didirikan Nandyca Catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan lain. Kualitas cita rasa adalah salah satu sisi perbedaan Nandyca Catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme.

Dengan pengalaman bertahun-tahun, Nandyca Catering semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Nandyca Catering agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi perputaran ekonomi Bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan global merupakan salah satu komitment Nandyca Catering dalam setiap kiprahnya menjalankan peran sebagai suplier catering pada setiap acara. Nandyca Catering menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan usahanya dengan menerapkan Tata Kelola yang sesuai dengan standard global bect practice, serta dalam mengusung nilai-nilai yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Integrity, Sinergy, Customer-Focused, Commercial dan Capable.

Kami Nandyca Catering melayani permintaan catering untuk berbagai acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Brithday Party Company, Wedding Party, Launching, Annivesary, Gathering, Coffee Break, Office Lunch, Catering Harian Karyawan, Nasi Kotak, Snack Box, Nasi Tumpeng, dan lain-lain.

Nandyca Catering selalu menyediakan makanan yang fresh dan memiliki rasa yang berkualitas baik. Sehat dan Higienis sangat penting dalam usaha makanan, kami selalu memberikan makanan sehat dan higienis kepada konsumen dan klien kami. Kualitas rasa adalah salah satu hal yang kami jaga, kami memaksimalkan kualitas rasa didalam produk masakan kami.

Visi Perusahaan :
– Menjadi perusahaan jasa boga nasional dengan kwalitas Internasional.

Misi Perusahaan :
– Memberi layanan, produk dan cita rasa yang prima
– Mengutamakan kesehatan, kebersihan dan kerapihan
– Dan terus menerus berinovasi untuk menu, dekorasi & service

Baca lagi...

Jaringan sosial

Layanan

PAKET MENU :

1. Menu Buffet / Prasmanan
– Paket Gardenia
– Paket Tulip
– Paket Jasmine
– Paket Bluebell

2. Menu Food Stall / Gubug
– Selera Tradisional Nusantara
– Selera Internasional

3. Menu Spesial / Khusus
– Jamuan Makan
– Coffee Break
– Paket Tumpeng

4. Nasi Box dan Snack Box
Nikmati berbagai pilihan menu Nasi Kotak dan Snack Box dari Nandyca Catering untuk segala acara Anda. Sajian praktis untuk kebutuhan acara Anda, tersedia banyak pilihan variasi menu dengan harga yang terjangkau.

5. Catering Harian
Sajian praktis untuk keluarga, para karyawan kantor ataupun karyawan pabrik, dan lain-lain. Catering Harian tersedia banyak pilihan variasi menu dengan harga yang terjangkau.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin 8:00 20:00
   Selasa 8:00 20:00
   Rabu 8:00 20:00
   Kamis 8:00 20:00
   Jumat 8:00 20:00
   Sabtu 8:00 17:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari Nandyca Catering & Party Service Malang (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda